Rabu, 30 Maret 2011

Daun Sirsat

Sebuah buah yang terkenal di seluruh sebagian besar dunia, pulp lezat putih sirsak, dengan nada permen buah dan krim halus merupakan hal yang biasa di pasar tropis, tetapi jarang ditemukan segar di tempat lain. Di dalam tipis kasar nya,, daging hijau adalah sebuah massa besar dari pulp krim, biasanya bercampur dengan 50-100 biji hitam.

Keterangan: Umumnya pohon kecil-menengah untuk 8m/25ft.

Ketabahan: Hardy menjadi sekitar 32f.

Tumbuh Lingkungan: Tidak akan bertahan hidup di luar di mana saja di AS benua kecuali di Florida Selatan, di mana ia ditanam secara komersial hanya sampai batas tertentu. pohon Sirsak memerlukan banyak kehangatan dan kelembaban, banyak air, dan akan dibunuh oleh suhu di bawah 32F/0C. Di daerah tropis, soursops tumbuh dari permukaan laut ke 1000m, terutama di daerah lembab dimana pohon tumbuh dengan baik. Sirsak tidak bisa mentolerir air berdiri, dan akarnya dangkal, sehingga tidak memerlukan dasar tanah yang sangat mendalam.

Perbanyakan: Meskipun banyak kultivar bernama, soursops umumnya tumbuh dari biji. Pohon juga dapat diperbanyak dengan okulasi dan tunas metode. Cangkok pohon apel cherimoya dan gula (dan sebaliknya) ke sirsak sejauh ini telah berhasil. Sirsak benih dapat disimpan selama beberapa bulan sebelum tanam. Perkecambahan biji biasanya memakan waktu tiga minggu, tetapi dalam kondisi sub-optimal dapat tertunda sampai 2-3 bulan. Bibit usia 6-9 bulan biasanya cukup besar akan dipersiapkan di lapangan, atau digunakan sebagai batang bawah untuk okulasi.

Kegunaan: The Sirsak biasanya diolah menjadi es krim, sherbets dan minuman, tapi-bebas serat varietas sering dimakan mentah. Itu, besar memanjang, ovaloid buah agak, bisa sampai 12 "panjang dan 6" lebar dan biasanya berat beberapa kilo. Buah ini tercakup dalam duri menonjol kecil yang mudah putus saat buah sudah masak. Yang tipis, dimakan, kasar luka kulit hijau mudah untuk menghasilkan jumlah besar krim berwarna, wangi, juicy, dan agak berserat, daging dimakan. Sebuah sirsak khas berisi mana saja 3-20-biji coklat hitam, masing-masing sekitar 1 / 2 "panjang dan 1 / 4" lebar dan tertutup di sebuah "terpisah" saku daging. Ada dikenal varietas tanpa biji, tapi mereka jarang, dan cenderung memiliki daging berserat. Sirsak's diproses menjadi baik es krim, sherbets dan minuman di sebagian besar Amerika Tengah dan Selatan. varietas Sweet buah bisa dimakan mentah, dan sering digunakan untuk makanan penutup. Hari ini, Sirsak es krim, dipasarkan dengan nama Spanyol-nya "Guanabana," dapat ditemukan di beberapa supermarket gourmet. Diawetkan dalam sirup sirsak juga dapat ditemukan di pasar banyak etnis. Pulp kaleng dapat bubur atau dicampur di rumah, dan mudah berubah menjadi gurun lezat, meskipun pulp segar lebih diinginkan. Tanaman belum soursops sering dimasak, dan dimakan sebagai sayuran. Daun dan akar pohon itu memiliki sifat berbagai obat. Soursops tinggi kadar vitamin B1, B2 dan C.

Range asli: Native ke Hindia Barat, sirsak hari ini telah menyebar di seluruh daerah tropis lembab dan banyak ditanam secara komersial.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar