Rabu, 30 Maret 2011

Annona muricata L - GUANABANA. 
Annona muricata LNama-nama umum 
Blanda nangka, sirsak, guanabana, Graviola, apel custard berduri, Benggala durian, zuurzak, Brasil cakar cakar, sirsak, Sauersack. 
Keluarga 
Annonaceae (Annona keluarga). 

Ikhtisar 
Graviola (Sirsak) termasuk dalam genus Annonaceae dan terdiri dari sekitar 150 spesies. 
Ini adalah pohon kecil tropis Amerika Selatan, tidak lebih dari 20 meter, sedangkan oblong sampai daun oval yang kasar, sangat gelap dan mengkilap hijau. 
Mereka memiliki bau menyengat ketika hancur. 
Pohon ini memiliki bunga berwarna kuning yang lebih besar individu pada batang kayu (tangkai). 
Graviola adalah buah berduri dan lonjong atau agak melengkung, dengan panjang 13 inci dan berat hingga 8 pon. 
Pohon dapat menghasilkan buah di mana saja pada batang atau cabang. 
Buah ini memiliki 40 - untuk 100 biji hitam. 
Aromatik, pulp krim digunakan dalam es krim dan sebagai jus: itu kaya vitamin B dan C. 
Memiliki musky, sub - untuk rasa asam. 
Ilmu farmasi 
Graviola digunakan secara luas dalam pengobatan kanker alternatif dan pencegahan, tetapi memiliki tingkat keberhasilan yang tinggi. 
Ada fitokimia dalam daun biji, dan batang dari guanabana yang sitotoksik terhadap berbagai jenis sel kanker. 
Ada penelitian yang sedang berlangsung-kanker pada tanaman ini tentang fitokimia tertentu (acetogenins Annonaceous) yang menunjukkan antikanker terkuat dan sifat antivirus. 
Tampaknya berbeda dengan kemoterapi, yang tanpa pandang bulu mencari dan menghancurkan semua reproduksi sel secara aktif, Graviola selektif target sel musuh. 
Ia meninggalkan semua dan normal sel-sel sehat terganggu. 
Penelitian telah menunjukkan bahwa * acetogenins Annonaceous membunuh sel-sel ganas pada 12 jenis kanker yang berbeda termasuk payudara,, usus besar ovarium, prostat, hati, paru-paru, pankreas dan limfoma. 
Seluruh bagian dari pohon yang digunakan dalam pengobatan alami, itu, kulit daun, akar, buah dan biji.
Sirsak memiliki tempat yang penting di-dan alternatif obat tradisional di Tengah-dan Amerika Selatan. 
Aplikasi analgesik dan antispasmodik. 
B
Suriname's obat tradisional 
Teh dari daun digunakan untuk melawan saraf tegang, hipertensi dengan gugup. Juga digunakan untuk melawan flu dan demam. daun segar digunakan melawan sulit tidur (insomnia). 
* Annocatalin, annohexocin, annomonicin, annomontacin, annomuricatin A & B, annomuricin A sampai E, annomutacin, annonacin, annonacinone, annopentocin A sampai C, cis-annonacin, cis-corossolone, cohibin A sampai D, corepoxylone, coronin, corossolin, corossolone , donhexocin, epomuricenin A & B, gigantetrocin, gigantetrocin A & B, gigantetrocinone, gigantetronenin, goniothalamicin, iso-annonacin, javoricin, montanacin, montecristin, muracin A sampai G, muricapentocin, muricatalicin, muricatalin, muri-catenol, A muricatetrocin & B muricatin D, muricatocin A sampai C muricin H, muricin saya, muricoreacin, murihexocin 3, murihexocin A sampai C, murihexol, murisolin, robustocin, rolliniastatin 1 & 2, saba-Delin, solamin, uvariamicin I & IV, xylomaticin. 
Ketabahan 
USDA zona 9B - 11. 
Perambatan 
Bibit dan stek. 
Karena sifat keras kepala dari biji, mereka memiliki kehidupan yang layak pendek, tidak dapat dikeringkan dengan baik dan tidak bisa menahan suhu rendah. 
Budaya 
Kendali matahari / naungan ringan, toleran terhadap tanah yang miskin. 
Tanaman di daerah bebas es atau bintik-bintik. 
Graviola adalah tanaman tropis sehingga sangat rentan terhadap kerusakan dingin; kerusakan pada dedaunan muncul di 38 ° F.; kerusakan pohon serius akan terjadi pada 25 ° F. untuk pohon dewasa. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar