Rabu, 30 Maret 2011

Fakta dan fiksi Daun sirsat

Fakta atau Fiksi?
Pada ikon kami bangga terhadap kualitas penelitian kami. Sayangnya dengan Graviola sulit untuk mendapatkan banyak bukti kuat, bukan laporan hanya sangat umum efek.
Fakta Graviola? E
ekstrak dari, Annona muricata, telah terbukti dalam penelitian untuk menghambat virus Herpes Simplex, dan untuk memiliki-virus, anti-parasit, anti-rhumatic dan sytoksik efek anti. Di J, Med Chem1997 40: 2102-6 aktivitas terhadap sel kanker multi-obat tahan ditampilkan, dan kemampuan sytoksik telah ditunjukkan dengan jumlah baris sel kanker, terutama prostat dan kanker pankreas.
Cerita fiksi?
Satu pergi bahwa sebuah perusahaan farmasi menemukan manfaat anti-kanker dari Graviola dan menghabiskan delapan tahun berusaha untuk membentuk sebuah obat yang dipatenkan. Mereka gagal. Mereka kemudian dikurung temuan mereka dan pekerjaan mereka selama 5 tahun lebih lanjut, untuk menjaga dari saingan. Rahasianya hanya 'keluar' ketika seorang ilmuwan kunci pindah dari perusahaan.
Siapa yang tahu?

Pohon Sirsat
Apa yang kita tahu adalah bahwa masyarakat adat dari hutan Amazon menyebutnya pohon keajaiban. Regular pembaca mungkin ingat laporan kami pada Neem , dijuluki 'farmasi lokal' di India.
Buka kutipan populasi lokal telah menggunakan pohon selama ribuan tahun untuk mengobati segala sesuatu mulai dari arthritis sampai masalah hati Tutup kutipan
Pohon Graviola tumbuh 5-6 meter tingginya, dan berasal dari Amerika Selatan terutama di sekitar cekungan Amazon. Hal ini juga ditemukan di tempat-tempat seperti Polinesia. Nama-nama umum adalah Graviola, Sirsak atau (Brasil) Paw Paw.
populasi lokal telah menggunakan, kulit daun, akar, buah, biji dan bunga selama ribuan tahun untuk mengobati segala sesuatu mulai dari arthritis sampai masalah hati.
Sebagai contoh, buah dan biji digunakan untuk kesehatan usus dan eliminasi parasit. Perempuan makan kaki kaki untuk meningkatkan laktasi; teh terbuat dari akar dan membantu kulit sebagai tonik obat penenang atau saraf dan dapat menjaga kadar glukosa sehat. Dalam Polinesia teh meningkatkan mood dan mengurangi depresi. Hampir pasti, seperti Noni dan Aloe Vera, kandungan polisakarida tinggi bertanggung jawab untuk banyak dampaknya. alkaloid fitokimia aktif juga.

Penelitian
FDA telah menyetujui Graviola untuk digunakan hanya untuk mendukung fungsi kekebalan tubuh.
Namun, setidaknya ada 11 makalah kita bisa menemukan pada referensi klinis terhadap sifat di atas misalnya sedative? (Bourne RR Hindia Barat Med J 1979 28:2.), Atau, meningkatkan kekebalan tubuh? (Wu berbagai FE J Nat Prod 1995 Juni).
Namun, sejauh ini jumlah terbesar studi berasal dari Universitas Purdue di Amerika di mana, sampai saat ini, $ 5 juta dari dana publik telah digunakan untuk studi.

'Cure' Kanker?
Buka kutipan Beberapa bahan aktif membunuh sel-sel ganas pada 12 jenis kanker yang berbeda Tutup kutipan
Penelitian telah menunjukkan, meskipun 'in vitro', bahwa beberapa bahan aktif (acetogenins Annonaceous) membunuh sel-sel ganas pada 12 jenis kanker yang berbeda, termasuk payudara , ovarium , usus besar , prostat , hati , paru-paru , pankreas dan limfoma .
Awalnya terdaftar oleh National Cancer Institute di Amerika Serikat pada tahun 1976, itu tidak sampai 1995 yang bekerja mendapatkan momentum apapun.
NCI sekarang mendukung penelitian Purdue. Baru-baru ini telah mengkonfirmasi bahwa ekstrak dari daun Graviola membunuh sel kanker di antara enam garis manusia-sel dan sangat efektif terhadap prostat dan kanker pankreas. Studi lain menunjukkan pengaruh mereka terhadap kanker paru-paru.
Penelitian terbaru oleh Universitas Katolik di Korea Selatan telah menunjukkan 'cytoxicity selektif' bahwa bahan aktif yang sebanding dengan adriamycin, obat historis digunakan untuk payudara dan kanker usus besar. Sebuah studi lebih lanjut yang dipublikasikan dalam Journal of Natural Products diklaim Graviola adalah 10.000 kali lebih efektif; sebuah penelitian ketiga dari Korea Selatan menunjukkan bahwa, tidak seperti adriamycin, tidak ada kegiatan negatif pada sel-sel sehat, sementara sebuah studi keempat dari Purdue (1997) menyatakan bahwa sel kanker banyak yang bertahan hidup kemoterapi klasik dengan mengembangkan ketahanan terhadap bahan kimia, diserang tidak ada-yang-kurang oleh agen Graviola.
Dr Jerry McLaughlin, peneliti utama Purdue mengatakan bahwa sel-sel kanker banyak, dari waktu ke waktu, mengembangkan pompa P-glikoprotein untuk mengusir agen kemoterapi sebelum bisa bekerja. Namun bahan kimia Annona bypass ini dan membunuh sel kanker. Dr McLaughlin memiliki sejumlah video dipublikasikan di web (ya, Anda harus membayar untuk mereka) tentang penemuannya.
Semua dalam semua, peneliti Purdue telah menemukan aktivitas yang dramatis terhadap cacing, beberapa virus, jamur dan banyak baris sel kanker.

Lainnya?
Ada juga penelitian (Roma G;.. Curr Op Neurology 1998; 11:539) yang dapat merangsang reseptor Graviola seratonin. Hal ini dapat memberikan manfaat anti-depresi.
Cara Mengambil
Sebuah komplikasi kecil adalah bahwa penelitian Amerika sekarang mengklaim bahwa Amerika Paw Paw jauh lebih efektif dari yang lainnya (Ed:! Tapi tentu saja), tetapi berbagai outlet terkemuka pasokan asli Graviola ekstrak di web. Yang terbaik untuk mengambil mungkin adalah salah satu tempat bahan aktif adalah format, tingtur lebih mudah diserap.
Namun, berhati-hatilah mengambil rempah jangka panjang (misalnya lebih dari 30 hari) karena dapat membunuh bakteri bermanfaat dalam usus. Hasil ini tidak dapat disimpulkan.
Pelangi diet Akhirnya! Penelitian definitif berbasis buku, tentang bagaimana membangun diet untuk membantu mengalahkan kanker. Klik di sini untuk membaca tentang hal itu.

Tulisan diatas diambil dari :
http://www.canceractive.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar